Monday, August 29, 2011

My Super Ramadhan Part I


Haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiii.. Aaaaaaahhh maaf lama ga corat coretinnn kamuuuu ya blog! Aku lagi sibuk nih *sok* (padahal sibuk bobo sm nunggu maghrib aja. Hehe)
Gak gak. Ini serius. Hmm Ramadhan udh hampir habis.. Dan gueeeee.. sudah melewati banyak kegiatan dan cerita. Pertamaaaaaa.. hmmmm.. Si bucuk my baby bala bala genap berumur 23 tahun di tanggal 16 Agustus kemarin. Yah dengan waktu sesingkat-singkatnya karena habis jenguk mama di rumah bude gue di bekasi, gue gak sempet beli kado dan kue jauh-jauh hari. Tapiiiiiii.. berhasil membuat scrapbook-scrapbookan ala gue, tas, dan AlQuran kecil utk dia. 


Awalnya sih pgn menghabiskan waktu dengan si busuk ini dengan suka cita sepulang gue ke Jatinangor dari rumah bude. Tapi yang adaaaaaaaa.. hhhhhh.. ada kesalahan gue yang bikin dia ngambek eh marah eh kecewa.. yayaya.. I hate your past so do you.. Jadilah gue balik ke Jatinangor dengan hati yang cenatcenut.. K
Dengan kue alakadarnya (karena gue ga sempet beli dan ga prepare kue). Si bucuk Cuma niup lilin yang biasa dipakai untuk mati lampu di atas sepotong kue yang dikelilingi wafer coklat yang gue beli di alfamart. -____-
 nih ini si Mr. Kloningan :)


Dengan muka datar dan gue gak tau dia suka apa gak dengan kejutan kecil dari gue. Malamnya BBM-an “kamu suka gak hadiahnyaaaaaa?” dengan gaya tulisan gue yang girang dan heboh. Dia Cuma bales “suka bgt :)” simpel praktis singkat padat dan jelas. Panjangan dikit kek. :|
Anyway happy birthday sayang. :*

Lalu, cerita Ramadhan ke 2 gueeee..
Bukapuasa bersama kelas B sastra Inggris 2008 tanggal 17 Agustus kemarin (*Merdeka!!!). Ah, entah mengapa rasanya sedih. Hmmm udah 3 tahun sekelas sama-sama, bareng-bareng. Terakhir buka puasa bersama itu tahun 2008 waktu jadi mahasiswa baru. Sekarang masuk ke tahun ke-4 kita di kampus kita tercinta, Universitas Padjadjaran. Dan baru sekarang lagi kita buka puasa bersama. Di saat kita terpisah-pisah dengan pengutamaan atau penjurusan yang terbagi menjadi 3, Sastra, Linguistik, dan Terjemahan. ( Sebelumnya tentang pendidikan gue ini udah gue ceritain di post sebelumnya kan? Study to be Success. ) Sesuai keinginan gue dari awal, gue mengambil pengutamaan di kelas Linguistik. Buka puasa bersama ini juga hampir satu kelas dateng, jadi seneeeeenggg bgt deh gue hari itu.



 Itu sepenggal cerita Ramadhan gue di jatinangor. Sisanya hari-hari Ramadhan gue masih sama seperti biasa. Masih ngajar les, kampus, dan mendekam di kosan. Hehe :)

1 comment: