Sunday, July 31, 2011

Suka Cita Ramadhan

Hoaaahh.. You know what? I wanna scream out my voice on the top. For what? I'm so glad, really glad to see that my mother has already homeeeee. yeeaaaayyy. mama is home! ( ya untuk sementara waktu dokter menyarankan untuk pulang dulu kerumah setelah perawatan intensif dari rumah sakit selama 34 hari )
Ini kaya berkah Ramadhan yang datang tiba-tiba ke gue. )

Perasaan gue seneeeeeeeeng bgt nyambut suka cita Ramadhan ini. Dengan pulangnya mama ke rumah aja udah bikin gue senengnya bukan main. :) Terimakasih YaAllah.. Alhamdulillah..

Hari ini kita semua umat muslim udah mulai melaksanakan sholat tarawih. Seperti gue hari ini. \(^.^)/
Ramadhan tahun ini agaknya berbeda buat gue dan keluarga. Kita terpisah-pisah. Adik gue si bontot, dimas, skrg tinggal di rumah bude gue di bekasi, ya begitu pun nyokap gue akan nyusul tinggal di sana, sementara wulan akan cari kos-kosan di deket kampusnya, gue? ya gue akan tinggal di jatinangor sementara waktu sampai gue dapet tempat berteduh =,= hehe ya gak lah, gue bakal pulang ke rmh bude gue nanti tiap minggu.
Ya, pokoknya gue masih bersyukur nyokap masih bisa berpuasa brg gue dan adik2 gue. :*

No comments:

Post a Comment